Benah Rumah Ibadah Untuk Negeri

Benah Rumah Ibadah Untuk Negeri
Sedekah Menyambut Bulan Ramadhan

Ketika bulan Ramadhan yang dirindukan datang, umat Muslim berlomba-lomba dalam hal ibadah dan kebaikan. Aktivitas yang dilakukan di rumah ibadah terus meningkat. Tak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, rumah ibadah pun dijadikan Islamic Center yang akan memberikan pengaruh signifikan bagi masyarakat sekitar. Namun ternyata banyak rumah ibadah yang kondisinya memprihatinkan.

Di Bulan Ramadhan 1439 ini, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation berpartisipasi dalam program Bedah Rumah Ibadah untuk Negeri. Program tersebut nantinya akan dialokasikan tidak hanya untuk pembangunan fisik, melainkan juga memenuhi kebutuhan penunjang ibadah seperti Al Quran Tajwid, Mukena dan Sajadah. Mari bantu rumah ibadah agar layak dan kondusif untuk beribadah.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

Ingin dibangunkan pula rumah di surga yang kekal oleh Allah? Kami nantikan dukungan Bapak/Ibu serta rekan-rekan muslimin dan muslimah dalam program Bedah Rumah Ibadah untuk Negeri. Salurkan donasi Bapak/Ibu ke Bank Mandiri No Rek. 070-000-000203-5 a/n Yayasan Mandiri Amal Insani

Info lebih lanjut:
Website : www.mandiriamalinsani.or.id
Telephone : 021- 2279 3300
Fax : 021- 2279 3300
WA : 0857-811-80000
Email : layanan@mandiriamalinsani.or.id
Fanpage : mandiriamalinsani
Twitter : @MAI_Foundation
Instagram : @MAI_Foundation

RELATED ARTIKEL