fbpx

Ringankan Biaya Perkuliahan, MAI Perwakilan Jawa Timur Berikan Bantuan Bina Ilmu Untuk Relawan

 

MAI News – Surabaya, 23 April 2024. Kepedulian merupakan suatu hal yang sangat penting dalam menangani kesenjangan sosial yang terjadi di setiap daerah. Pada jaman sekarang dimana ilmu pengetahuan yang semakin cepat berkembang menjadikan seseorang harus memiliki bekal ilmu yang cukup untuk menghadapinya. Akan tetapi, banyak genarasi muda yang memiliki keterbatasan ekonomi.

MAI Jawa Timur berikan bantuan bina ilmu pada dua relawan MAI Jatim yakni Firman Mulya dari Universitas Muhammadiyah Surabaya dan Iqbal Nasikin dari Universitas Bondowoso. Adapun subsidi bantuan bina ilmu senilai 15 juta yang disalurkan pada 23 April 2024 di Kantor Perwakilan MAI Jawa Timur, Jl. Pahlawan No. 120, Krembangan Selatan, Surabaya. Harapan dari adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan dalam proses menuntut ilmu dan dapat meringankan beban biaya perkuliahan.

Firman Mulya, salah satu penerima yang juga berprestasi non akademik berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. “Alhamdulillah, Saya terbantu dengan adanya bantuan ini. Terima kasih pada MAI, dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan biaya kuliah”,¬†ujarnya.

RELATED ARTIKEL