fbpx

MAI Foundation Support Kegiatan Convoi Premium Car Bank Mandiri Region V Dalam Rangka MeLivinkan Indonesia

 

MAI News – Jakarta, 04 Oktober 2021. Dalam rangka memperingati ulang tahun Ke 23 Bank Mandiri dan MeLivinkan Indonesia, MAI Foundation ikut mensupport kegiatan Convoi Premium Car Bank Mandiri Region V.

Kegiatan Convoi Premium Car yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri Region V merupakan kolaborasi dengan Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance serta Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memperingati ulang tahun ke 23 Bank Mandiri serta mempublikasikan penggunaan Livin by Mandiri di Seluruh Indonesia. Kegiatan ini dimulai semenjak pagi hari di Gedung Menara Mandiri dan berakhir di Sentul Bogor.

Selain kegiatan Convoi Premium Car, Bank Mandiri Region V juga memberikan santunan untuk Anak-anak Yatim dari Yayasan Yusoli. Sebanyak 20 anak yatim diberikan santunan berupa uang saku, bingkisan makanan, tas sekolah dan alat tulis. Anak-anak Yatim tersebut merupakan anak-anak binaan MAI Foundation yang bertempat tinggal di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Bapak Sulaiman Selaku RCEO Bank Mandiri Jakarta 3 turut hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul untuk memperingati hari jadi ke 23 Bank Mandiri. Bapak Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam  kegiatan ini salah satunya yaitu Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation yang sudah mensupport kegiatan santunan yatim di Sentul Bogor.

Turut hadir perwakilan dari MAI Foundation yaitu Bapak Rano Karno selaku Manager Bidang Pengumpulan dan Bidang Penyaluran. “Puji syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan kolaborasi MAI Foundation bersama mandirian khususnya Region V terus berlanjut hingga saat ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Region V Bank Mandiri yang sudah mempercayai MAI Foundation untuk berkolaborasi dalam kegiatan tersebut” pungkas Rano Karno.

Acara Convoi Premium Car diakhiri dengan doa bersama anak-anak yatim di Sentul Bogor, harapanya di hari jadi ke 23 Bank Mandiri ini semoga mandirian terus tumbuh berkembang dan terus memberikan kemanfaatan untuk Bangsa Indonesia.

RELATED ARTIKEL