fbpx

Inilah Hal Rutin yang Dilakukan Karyawan MAI Foundation di Pagi Hari

 Ya Allah …,berikanlah pahala dari apa yang telah donatur infakkan. Jadikanlah harta tersebut sebagai catatan amal baik dan pensuci diri mereka dan berikan keberkahan atas harta mereka yang tersisa.

Ya Allah …, semoga harta yang telah diinfakkan itu, baik siang maupun malam, kelak akan menjumpai ganjaran dari-Mu dan mendatangkan ketentraman dan menghilangkan keresahan jiwa serta tulus mencari ridho-Mu.

 

Demikianlah penggalan doa untuk donatur yang rutin dilakukan setiap pagi oleh karyawan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation. Sebelum melakukan aktivitas, karyawan diharuskan mengikuti briefing yang dipimpin langsung oleh Abdul Ghofur selaku General Manager MAI Foundation.

Tujuan diadakannya briefing setiap hari adalah untuk memastikan semua personil/amil dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Selain itu, briefing membahas apa saja yang sudah dicapai dan hal apa yang akan dilakukan oleh masing-masing karyawan. Dengan kata lain, briefing adalah salah satu cara koordinasi lintas unit untuk mempercepat urusan ummat/mustahik yang membutuhkan. Biasanya, Ghofur akan memberikan arahan terkait kinerja karyawan agar tepat guna, efektif dan efisien.

Briefing dibuka dengan pembukaan oleh moderator. Setelah itu, dibacakan doa untuk donatur yang kemudian dilanjut dengan pembacaan Al Qur’an beserta isinya.

“Donatur punya hak untuk didoakan. (Jadi) setiap hari sebelum melakukan aktivitas, kami berdoa bersama untuk keberkahan harta donatur,” jelas Ghofur. Dengan diadakannya doa untuk donatur diharapkan harta yang diamanahkan mendapat ganjaran kebaikan berlipat dan mensucikan harta yang tersisa. (MAI Foundation/Riana)

 

 

 

 

 

RELATED ARTIKEL