fbpx

MAI Perwakilan Sumatra I (Medan) Menyalurkan Bantuan Logistik Untuk Penyitas Banjir Aceh

 

MAI News – Aceh, 5 Oktober 2022. LAZNAS Mandiri Amal Insani Region I Medan Menyalurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Penyintas Banjir di Langkat dan Aceh Tamiang. Bantuan yang diberikan dalam penyaluran ini berupa 100 paket sembako (beras, minyak, indomie, gula, susu, teh, tepung terigu) dan hygine kit (selimut, alat mandi, pembalut).

Lokasi penyaluran bantuan bencana yang dituju pada penyaluran ini adalah Kantor Lurah Bukit Kubuk Kecamatan Besitang Kabupaten. Langkat dan Kantor Camat Sungai Liput Aceh Tamiang.

Salah satu kendala yang ditemukan pada saat menelusuri kawasan banjir adalah debit air yang terlalu tinggi sehingga mobil tanggap bencana tidak dapat melaluinya dan menyerahkan bantuan tersebut untuk dititipkan ke posko pengamanan Polsek Perbatasan Langkat Aceh dan Alhamdulillah langsung di terima oleh Bapak AKP. S. Purba (Kasat Binmas dan Bapak Serma Jefri).

Terima kasih untuk partisipasi dari para donatur dan semoga akan semakin banyak TemanKebaikan yang bergabung dalam program MAI sehingga akan semakin banyak yang dapat merasakan manfaat dari program ini.

RELATED ARTIKEL