fbpx

MAI Bersama MBCI Gelar NgabubuRide dan Santunan Yatim Dhuafa di Jabodetabek

 

MAI News – Jakarta, 16 April 2022. Mandiri Amal Insani Bersama MBCI (Mandiri Bikers Club Indonesia) Gelar NgabubuRide sekaligus santunan yatim dan dhuafa di Jabodetabek.

Para bikers mandirian yang tergabung dalam MBCI melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan ini. Program dengan tema “Charity Bersama MBCI” ini merupakan kolaborasi antara MBCI Chapter Jabodetabek dengan Mandiri Amal Insani.

Kegiatan diawali dengan doa bersama yaitu di Griya Mandiri Jalan Percetakan Negara sekaligus merupakan titik kumpul awal para bikers. Kurang lebih sebanyak 50 peserta yang ikut hadir dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Adapun tujuan atau lokasi akhir dari kegiatan ngabuburide ini yaitu di Yayasan Al-Kahfi Johor Baru Jakarta Pusat. Anggota MBCI bersama Mandiri Amal Insani memberikan santunan kepada 70 anak yatim dan dhuafa. Selain santunan, kegiatan tersebut juga diselingi dengan pembagian sembako ramadhan kepada masyarakat dhuafa di sekitar yayasan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, ngabuburide ini tidak semata hanya untuk kegiatan yang happy saja melainkan momentum untuk bersilaturahim dan berbagi di bulan ramadhan ini, terima kasih kami ucapkan kepada MAI yang sudah support kegiatan ini. Bravo MBCI dan MAI” ujar Emil dalam sambutanya.

Kegiatan ngabuburide ini merupakan kegiatan perdana di ramadhan ini, selanjutnya akan kembali ada kegiatan ngabuburide jilid 2 bersama MAI dan MBCI. Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga MBCI dan MAI semakin jaya.

RELATED ARTIKEL