fbpx

Ramadhan Penuh Berkah, MAI Gelar Santunan Yatim & Distribusikan Sembako Untuk Dhuafa di Pamijahan Bogor

 

MAI News – Pamijahan, 16 April 2022. Dalam momentum Ramadhan yang penuh berkah, Mandiri Amal Insani gelar santunan untuk anak yatim dan distribusikan paket sembako ramadhan untuk dhuafa di desa Cibunian, Pamijahan Kabupaten Bogor.

Program MAI #TemanKebaikan Ramadhan kali ini berlanjut yaitu program pembagian sembako ramadhan untuk dhuafa. Tujuan dalam program ini yaitu untuk memberikan bantuan serta meringankan masyarakat dhuafa yang kesulitan akan ekonomi sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari selama bulan ramadhan.

Tidak hanya di perkotaan, akan tetapi pada ramadhan kali ini MAI distribusikan bantuan sembako ke beberapa titik wilayah pelosok negeri salah satunya di desa Cibunian, Pamijahan Bogor Jawa Barat. Sebanyak kurang lebih 25 paket sembako yang dibagikan kepada para dhuafa di desa tersebut. Adapun isi dari paket sembako yaitu kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, mie instant, gula pasir dan lain-lain.

Masyarakat sangat antusian akan bantuan tersebut karena selama ini sebagian dari mereka masih banyak yang belum mendapatkan bantuan. “Alhamdulillah hatur nuhun saya ucapkan kepada tim MAI yang sudah memberikan bantuan sembako dan santunan ke desa kami, tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di desa ini khusunya dhuafa” ujar Kang Ade kordinator pendistribusian sembako di desa Cibunian, Pamijahan.

 

 

Selain pembagian sembako, MAI juga memberikan santunan kepada 70 Anak yatim dan Dhuafa di desa Cibunian. Program santunan ini merupakan sinergi Mandiri Amal Insani dengan Bank Mandiri untuk memberikan santunan kepada 28.028 anak di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan. “Hari ini MAI bersama Bank Mandiri memberikan santunan untuk 70 anak yatim, harapanya semoga santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ade-ade penerima bantuan” pungkas Deni dalam sambutannya.

Mandiri Amal Insani mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam program MAI #TemanKebaikan Ramadhan. Semoga Allah ganjarkan pahala yang berlimpah untuk para donatur.

RELATED ARTIKEL