fbpx

Kolaborasi Dengan Satgas Covid 19 Jagakarsa, MAI Foundation Lakukan Penyemprotan Disenfektan Ke Rumah – Rumah Warga Jagakarsa

 

MAI News – Jakarta, 08 September 2021. Mandiri Amal Insani Foundation Bekerjasama dengan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Jagakarsa, Karang Taruna KRSEDAN dan Ibu-ibu PKK melakukan penyemprotan disenfektan ke rumah-rumah warga di wilayah Jagakarsa.

Angka kasus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta mulai berkurang dan grafik kasus penurunan juga sudah mulai melandai khususnya untuk wilayah Jagakarsa dan sekitarnya. Namun hal tersebut tidak mengurangi peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan.

Oleh karena itu, MAI Foundation turut membantu dalam program penyemprotan disenfektan di wilayah Jagakarsa dan sekitarnya. Sebanyak 150 rumah dengan jumlah 210 Kepala Keluarga dilakukan penyemprotan disenfektan secara bergiliran. Penyemprotan disenfektan dibagi menjadi 2 tim untuk mempercepat proses penyemprotan serta penyemprotan ini dilakukan sebanyak 1 bulan sekali.

Warga sekitar sangat antusias terhadap program rutin penyemprotan ini dan berharap kegiatan tersebut tetap dilakukan setiap bulannya meskipun kasus penularan Covid-19 di Jakarta sudah mulai berkurang. “Terima kasih kepada Satgas Covid-19, MAI Foundation dan pengurus warga Jagakarsa sudah mengadakan program penyemprotan ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan” Ujar Yasin Ketua Rukun Tetangga Jagakarsa.

Sahabat MAI, walaupun angka kasus Covid-19 sudah mulai berkurang kita masih harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan. Yuk tetap jaga kesahatan semoga kita semua segera terbebas dari wabah ini.

RELATED ARTIKEL