Renungan untuk Muslimin Soal Akhir Zaman

Sumber: http://fitnahfitnahakhirzaman.blogspot.com

Bukan bermaksud menakut-nakuti lalu membuat semangat hidup kalian turun karena merasa hidup tak lagi berguna sebab dunia akan berakhir, tapi hanya sekedar mengingatkan, dunia hanyalah tempat singgah sementara. Bagi kalian yang terlalu mencintai dunia (Wahn), yang sibuk berbuat dosa dan mengundur tobatnya merasa akhir dunia masih lama, mari kita merenung sesaat. Dunia segera berakhir, sudah berapa banyak perbekalan kalian?

Meski tidak tahu Kiamat kapan terjadi, tapi kita diberikan tanda-tanda kemunculannya. Dan kabar buruknya sudah hampir sebagian tanda-tanda Kiamat sudah muncul. Jelasnya, yang belum muncul sekarang adalah fenomena kekeringan selama 3 tahun dan asap hitam yang melingkupi seluruh dunia selama 40 hari 40 malam. Atau biasa disebut Dukhan.

Ketika Dukhan terjadi, segala teknologi akan hilang. Besi-besi dilelehkan, kita akan kehilangan listrik, kendaraan kita, ponsel kita, televisi, tidak bisa mengambil uang di Bank, semua kehidupan serba sulit. Kita kembali ke zaman dulu, dimana para nenek moyang hidup.

Namun yang mengerikan bukan cuma dampak yang terjadi setelah Dukhan, tapi saat proses Dukhan terjadi, itu sama mengerikannya. Wajah orang kafir nanti bakal berubah menjadi mengerikan, ada pula yang Imannya lemah, akan meninggal sebab tak tahan dengan udara panas yang dibawa Dukhan. Sementara untuk orang-orang beriman, mereka hanya merasakan gejala seperti orang flu saja, alias pilek.

Saat Dukhan terjadi, kehidupan manusia begitu sulit. Mereka bahkan tega membunuh tetangga mereka sendiri saat mereka lapar. Sedikit pemberitahuan, sebaiknya kalian mulai menyediakan uang dinar atau emas sebab rupiah tak akan berguna di zaman itu. Lalu tanamlah pohon Kurma sebab hanya tanaman itu lah yang dapat bertahan di saat Dukhan menutupi bumi selama 40 hari 40 malam. Sediakan pula buah kurma juga untuk makanan kalian.

Ketika Dukhan terjadi, hidup akan terasa jauh lebih sulit jika kalian tinggal di perkotaan. Pindahlah ke desa, lalu dirikan sumur konvensional sebab pompa air tak akan berfungsi lagi sebab segala jenis mesin sudah dimatikan oleh Allah SWT.

Dan ngerinya, ketika orang-orang tersiksa dengan penderitaan hidup yang teramat berat, nanti akan muncul seseorang yang sama seperti kalian (manusia), menyebut-nyebut dirinya sebagai Tuhan. Dialah Dajjal.

Ia ahli sihir, bisa menghidupkan yang mati dan mematikan yang hidup. Ia mengerikan, jika kalian sudah pernah berlutut di hadapannya, maka saat itu juga kalian tak akan memasuki Surga Allah selama-lamanya. Sembunyilah dari Dajjal! Pergi ke pegunungan! Hafalkan surat Al Khafi dari ayat 1 sampai 10 supaya kalian terhindar dari Dajjal dan bahkan bisa membuat wujud Anda tak terlihat oleh Dajjal.

Omong-omong soal Dajjal, kini keberadaannya sudah terasa di depan mata. Tanda-tanda kemunculan Dajjal sudah banyak yang terjadi. Ingin bukti? Berikut tanda-tanda kemunculan Dajjal.

  1. Menyusutnya danau Tiberia
  2. Remaja lelaki yang akan dibunuh Dajjal sekarang usianya sudah belasan tahun
  3. Israel sudah berencana membangun kuil untuk Dajjal (bertepatan dengan dihancurkannya masjid Al Aqsa)
  4. Kemunculan sapi merah yang sudah lebih 2000 tahun mereka menunggu untuk disembeli dipersembahkan kepada Dajjal (untuk kaum Yahudi)

Intinya, kiamat sudah dekat! Renungkan ini. Masihkah kalian merasa hidup di dunia panjang? Sadarlah, kita hidup di akhir zaman, cari amal sebanyak-banyaknya, dan pertebal Iman kalian. (hal).

RELATED ARTIKEL