MAI Peduli Bencana Banjir Jabodetabek

MAINews – Rabu, 01 Januari 2019. Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek menyebabkan banjir yang cukup parah dibeberapa titik, akibatnya banyak warga kesulitan bertahan karena tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Tim tanggap bencana MAI foundation turut membantu warga terdampak bencana banjir Jabodetabek sejak pagi hari. Aksi tanggap bencana dilakukan di beberapa titik banjir wilayah jakarta dan sekitarnya.

“Pagi hari tadi ketinggian air di wilayah terdampak bencana banjir mencapai pinggul orang dewasa. Alhamdulillah, pada siang hari ini air sudah mulai sedikit surut”. (Hadi)

Hadi Menyampaikan “Kami melakukan evakuasi lansia di wilayah terdampak banjir untuk dipindahkan ke posko pengungsian sementara dan menyediakan makanan kepada warga sekitar. Semoga genangan-genangan air di sini segera surut dan warga dapat beraktivitas kembali”.

Hingga saat ini tim MAI foundation masih terus memberikan bantuan dengan mendirikan beberapa posko pengungsian & dapur umum serta kebutuhan-kebutuhan lainnya seperti pengobatan dan makanan.

Mari bantu saudara-saudara kita yang terdampak Bencana Banjir.

RELATED ARTIKEL