MAI Foundation Gelar Khitanan Massal 1700 Anak Yatim dan Dhuafa

MAI Foundation melangsungkan kegiatan “Khitanan Massal 1700 Anak Yatim & Dhuafa”. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara nasional di beberapa wilayah diantaranya Medan yang telah digelar pada tanggal 17 Desember 2016 lalu, kemudian Bali, Kendari, dan Purbalingga pada tanggal 18 Desember 2016, serta Palembang, Manokwari, Semarang, Bandung, Surabaya, juga kantor pusat yaitu Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2016. Total anak yatim dan dhuafa yang dikhitan sejumlah 1700 anak.

Adapun peserta khitan massal di kantor pusat Jakarta berjumlah 300 anak. Semuanya adalah anak yatim dan dhuafa yang berasal dari seluruh wilayah jabodetabek. Mereka termasuk dalam ashnaf fakir miskin dan dikoordinir oleh Yayasan Mitra binaan MAI Foundation serta beberapa rekomendasi dari Duta Zakat Mandiri. Sedangkan peserta yang berada di luar kota itu terdiri dari anak yatim dhuafa dan muallaf.

Tardi selaku Pembina MAI Foundation yang juga memiliki jabatan sebagai direktur Bank Mandiri turut hadir dalam acara kegiatan khitan massal yang berlangsung di Plaza Mandiri, Jakarta.

“Dengan diadakannya kegiatan Khitanan Massal 1700 Anak Yatim & Dhuafa di seluruh penjuru Indonesia ini semoga dapat dijadikan sebagai media dakwah yang baik, serta menjadi salah satu bukti dari kepedulian masyarakat yang telah berdonasi melalui MAI Foundation kepada para anak yatim dhuafa yang kurang beruntung. Selain itu, semoga kedepannya MAI Foundation dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk umat di seluruh penjuru negeri, terlebih bagi anak-anak generasi penerus bangsa,” tutur Tardi.

RELATED ARTIKEL