MAI Foundation Bandung Gelar Santunan Garut

Santunan GarutGarut – Masih dalam rangka mewujudkan program Ramadan, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation membagikan takjil, parsel Ramadan dan santunan anak yatim di Desa Jaya Mukti, Cihurip, Kabupaten Garut pada Sabtu, (17/6/2017) di masjid Nurul Falah.

Pada kesempatan kali ini, MAI Foundation Region VI/Jawa1 membagikan 150 paket Takjil, 30 Parcel Ramadan dan Santunan untuk 40 Anak Yatim yang berada di wilayah tersebut.

Widad selaku staff MAI Foundation Region VI Bandung dalam sambutan singkatnya menjelaskan tentang profile MAI Foundation dan menjelaskan bahwa program santunan anak yatim tersebut merupakan santunan dari program Kado Untuk 21.000 Anak Yatim, Berbagi Takjil & Parcel Ramadan. Selain itu, Widad mohon doa kepada anak yatim agar selalu mendoakan para donatur MAI supaya selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezekinya, serta selalu dimudahkan dalam segala urusan.

Atas kegiatan tersebut, Bapak KH. Najmudin selaku Pimpinan DKM Nurul Falah mengucapkan terima kasih. “Semoga harta yang didapatkan menjadi berkah. Dan selalu menebar kebaikan serta kemanfaatan untuk umat,” pesan KH. Najmudin untuk para donatur MAI Foundation.

Tak hanya itu, Ibu Resa selaku pengajar di Nurul Falah mengapresiasi kegiatan sosial itu. Katanya, melihat antusias anak-anak yatim dengan kegiatan ini, mereka merasa diperhatikan. Mereka tidak merasa sendiri.

“Mereka senang karena dipedulikan,” ujarnya penuh haru.

Dalam pemberian parsel Ramadan, beberapa penerima manfaat ada yang tidak bisa hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan karena sudah tidak kuat berjalan kaki. Akhirnya, Widad dkk mendatangi kediaman mereka. Kedua orang itu bernama Ibu Rukmini dan Ibu Hadimah. Mereka berdua adalah janda yang usianya sudah 85 tahun.

Selain di Garut, di waktu yang sama, MAI Foundation Bandung juga membagikan 154 Paket Takjil, 40 Parsel  Ramadan serta 30 santunan anak yatim di Kp. Sasagaran, Kebonpedes, Kab. Sukabumi. Menyusul esok hari yakni Minggu, (16/6/2017), MAI Foundation Bandung akan membagikan 100 Paket Takjil, 35 Parsel Ramadan dan 30 santunan anak yatim di Desa Mandalamekar, Cimenyan, Kabupaten Bandung. (MAI Foundation/Riana)

.

 

RELATED ARTIKEL