MAI Foundation Bagikan Bingkisan Ramadhan dan Santunan Yatim Dhuafa di MI Al Bayan Mandiri

MAINews, Bogor – Ramadhan bulan berbagi ceria. Yang membagikan bantuan akan mendapat kebahagiaan karena dilipatgandakannya pahala, yang mendapatkan bantuan berbahagia pula karena beban hidupnya teringankan.

Rabu, 15 Mei 2019, Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Al Bayan Mandiri, Pamijahan, alhamdulillah telah dibagikan 100 Bingkisan Ramadhan, serta santunan untuk 70 anak yatim, dan biaya buka bersama sebesar Rp 5.000.000,-.

“Ramadhan ceria, Ramadhan bahagia, Ramadhan berbagi. Hatur nuhun Mandiri Amal Insani…” Seru Ade Sopian, kepala MI Al Bayan, atas terlaksananya program Ramadhan Ceria dan juga program Santunan 25.000 Yatim di sekolah yang dipimpinnya.

MI Al Bayan merupakan sekolah yang menggratiskan biaya pendidikan untuk murid-muridnya. Berdiri di atas tanah wakaf milik keluarga Ibu Ghinda, sekolah ini memiliki sekitar 120 orang murid.

Pada tahun 2017, MAI Foundation membantu pembangunan 3 ruang kelas tambahan dan juga memberikan pendampingan untuk penyelenggaraan pendidikan di MI Al Bayan. MI Al Bayan menjadi salah satu pilot projects Program Wakaf Terus Sekolah. (SH)

RELATED ARTIKEL