Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim dan Penandatanganan SI Serentak Grup Direktorat SAM

Kebahagiaan bisa dicari dengan berbagai macam cara. Namun kebahagiaan sejati akan dapat dirasakan ketika kita berbagi dengan orang lain yang membutuhkan, salah satunya yaitu Anak Yatim.

Kamis, 9 Mei 2019 lalu. MAI Foundation bekerja sama dengan Spesial Asset Management (SAM) Group bank Mandiri mengadakan event BUKA PUASA BERSAMA 100 ANAK YATIM.

 

Acara dimulai dengan Berdoa bersama anak yatim, dilanjutkan dengan pemberian santunan, serta penandatanganan SI serentak grup direktorat SAM, terakhir acara ditutup dengan buka bersama seluruh karyawan dan anak yatim.

Dengan penyelenggaraan event santunan anak yatim di bulan mulia ini, semoga kita semua bisa menjadi umat Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassalam yang beruntung karena bisa berdekatan kedudukannya dengan Beliau, sebagaimana yang beliau sampaikan dalam hadits mengenai anak yatim.

“Aku dan orang yang mengurus (menanggung) anak yatim (kedudukannya) di dalam surga seperti ini.” Beliau mengisyaratkan dengan (kedua jarinya yaitu) telunjuk dan jari tengah serta agak merenggangkan keduanya.” (HR. Imam Al-Bukhari)

(SH)

RELATED ARTIKEL