Bahagiakan Bunda Yatim dengan Sedekah Bonus

 

MAINews, Pamulang – Berkahnya Sedekah Bonus tidak akan pernah habis. Mendiri Amal Insani (MAI) Foundation hadir di Pamulang, Tangerang Selatan untuk berbagi sedekah kepada bunda yatim dan dhuafa sebanyak 80 penerima manfaat, Minggu, (11/3/2018).

Mandiri Amal Insani melakukan kegiatan sedekah bonus dengan cara berbeda. Jika biasanya hanya memberikan bantuan berupa santunan kepada dhuafa, kali ini kegiatan sedekah bonus dilakukan dengan cara mendidik para yatim dhuafa untuk ikut bersedekah. Kegiatan itu diikuti oleh perangkat desa, yayasan, bunda yatim, para jompo dan ustadz.

“Sedekah Bonus adalah sedekah dari pada donatur MAI Foundation yang berada di lingkungan Bank Mandiri,” ungkap Deni Kurniawan, perwakilan MAI Foundation dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Deni juga mengajak penerima manfaat untuk belajar bersedekah agar berkahnya terus menerus.

“Jangan takut hidup kekurangan. Dengan sedekah, hidup tidak akan kekurangan,” imbuh Deni.

Meskipun cuaca pagi ini terasa agak panas, namun itu tidak mengganggu proses kegiatan. Bahkan, mereka merasa bersyukur.

“Alhamdulillah saya diajak bersedekah. Selama ini saya hanya menerima sedekah namun kali ini MAI hadir memberikan sedekah bonus dan mengajak saya dalam gerakan sedekah yang berkahnya terus menerus. Selain saya, ada bunda yatim lainnya yang hadir mendapatkan sedekah dan mereka ikut bersedekah juga, kita saling memberi sedekah. Terima kasih sedekahnya MAI, terima kasih Sedekah bonus dan terima kasih para donatur MAI,” ucap Amun, salah satu dari bunda yatim yang ikut dalam acara tersebut.

 

 

.

RELATED ARTIKEL