Wakaf Masjid KM 72A

 

Apakah membangun masjid termasuk amalan wakaf??

Ya, membangun masjid termasuk wakaf dan amalan yang tidak akan terputus pahalanya dengan kematian, selama manfaatnya masih dirasakan.

Rasulullah SAW bersabda : “barangsiapa yang membangun masjid, maka akan Allah bangunkan baginya semisalnya di surga”

Wakaf Pembangunan Masjid KM 72 A

Sepanjang jalan tol Jakarta – Cikampek banyak sekali rest area yang dilalui oleh pengunjung. Salah satunya Rest Area KM 72 A yang terletak di Tol Purbaleunyi (Arah Bandung) Purwakarta yang mengalami peningkatan jumlah pengunjung. Rest Area ini dibangun pada tahun 2018 dan menjadi tempat yang strategis untuk pengunjung dapat beristirahat ketika melalui jalan tol Jakarta – Cikampek dan melewati tol Purbaleunyi. Namun fasilitas yang tersedia di rest area tersebut belum mencukupi antara lain Masjid rest area.

Kapasitas masjid yang belum dapat menampung jamaah dengan jumlah banyak membuat para pengunjung harus bergantian untuk melakukan ibadah sholat. Oleh karena itu, perlunya dibangun masjid dengan kapasitas yang mencukupi di rest aera KM 72A.

Yuk wujudkan masjid impian di KM 72 A (Tol Purbaleunyi Arah Bandung) dengan berwakaf. Kekalkan hartamu dan raih pahala jariyah dengan berwakaf.

Bank Mandiri 070-000-5385-526 a.n Yayasan Mandiri Amal Insani
Informasi dan konfirmasi wakaf 0857-7585-1631

Kamu juga bisa berwakaf dengan mengunjungi halaman berikut
https://maiberbagi.or.id/campaign/wakaf-pembangunan-masjid-di-km-72-a/