Tingkatkan Kualitas Pelayanan, MAI Foundation Susun Customer Satisfaction Index

 

MAINews – Jakarta, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada mustahik (penerima manfaat), Mandiri Amal Insani Foundation melakukan survei kepada penerima manfaat dalam rangka mengetahui tingkat kepuasan pelanggan/ customer satisfaction index.

Kegiatan pengukuran customer satisfaction index yang sudah rutin dilakukan setiap tahunnya ini merupakan wujud komitmen mandiri amal insani foundation untuk mewujudkan visi menjadi lembaga zakat yang modern, terpercaya dan rahmatan lil alamin.

Taufiq BNP selaku person in charge dari kegiatan ini mengungkapkan bahwa sebagai lembaga zakat yang menerima amanah dari para donatur/muzzaki tentu berkewajiban penuh menyalurkan amanah tersebut kepada penerima manfaat (mustahik). ”Sehingga melalui kegiatan ini harapannya kami dapat mendapatkan input, saran dan masukan khusunya dalam membuat program pendistribusian dan pendayagunaan zakat yang tepat sasaran serta memiliki nilai suistanability untuk meciptakan transformasi dari mustahik menjadi muzzaki”.

Untuk menjaga keselamatan mustahik dari ancaman bahaya pandemi covid-19, kegiatan pengukuran tingkat kepuasan mustahik ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah memanfaatkan fasilitas digital serta sabungan telepon dalam mengambil jawaban dari data-data pertanyaan kepada para penerima manfaat.

RELATED ARTIKEL