Sedekah Al-Qur’an

 

Sedekah Al-Qur’an

Membaca, mempelajari, memahami, mengamalkan, serta mengajarkan Al-Qur’an adalah kewajiban bagi setiap umat Nabi Muhammad. Namun, tak semua seberuntung kita untuk dapat melaksanakan ibadah mulia tersebut. Masih banyak saudara kita di luar sana yang belum memiliki mushaf Al-Qur’an yang layak untuk mereka baca.

Di momen bulan Ramadhan yang setiap amal sholeh Allah lipat gandakan pahalanya, mari ulurkan kedermawanan kita untuk bersedekah Al-Qur’an agar saudara-saudara kita yang belum seberuntung kita dapat memiliki mushaf Al-Qur’an yang memudahkan mereka untuk mempelajarinya.

Bukankah kita ingin mendulang begitu banyak kebaikan dan keberkahan di Ramadhan kali ini? Bayangkan, semakin banyak orang yang dapat kita jangkau dengan Sedekah Al-Qur’an ini, semakin banyak pula yang membaca dan mempelajari Al-Qur’an, maka akan semakin banyak pula limpahan pahala dan kebaikan untuk kita.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk siapkan sedekah terhebatmu sekarang juga dengan mendonasikan sebagian rezekimu untuk mereka yang membutuhkan.

Rekening Bank Mandiri
– 070-000-009286-1 (Infaq/Sedekah)
a.n Yayasan Mandiri Amal Insani

atau donasi dapat disalurkan melalui www.maiberbagi.or.id