fbpx

MAI Perwakilan Jawa Timur melakukan Program Penyaluran dan Serah Terima Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni di Bojonegoro, Jawa Timur

 

MAI News – Bojonegoro, 11 Maret 2023. MAI Perwakilan Jawa Timur melakukan Program Penyaluran dan Serah Terima Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni di Bojonegoro, Jawa Timur

Penyaluran bantuan rumah tinggal layak huni ini diterima langsung oleh Ibu Sumilah, didampingi oleh anak dan menantunya. Rumah Tinggal Layak Huni tersebut termasuk dalam progress pembangunan yang cepat, yakni hanya dalam kurun waktu 3 bulan sudah layak untuk dihuni.

Bantuan senilai Rp 46 Juta diserahkan oleh Tim Perwakilan MAI Jatim secara simbolis, dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan oleh Ibu Sumilah.

“Matursuwun sanget nggih nak, mugi-mugi barokah. Dilancaraken rejekine kalih Gusti Allah”, ungkap Sumilah. Sumilah selaku penerima bantuan bedah rumah (Rumah Tinggal Layak Huni) mengaku sangat senang, karena tempat tinggalnya tampak lebih baik dan lebih nyaman ditempati.

“Alhamdulillah, sampean jauh-jauh dari Surabaya ke sini (Bojonegoro) ini termasuk ibadah loh Mbak Mas. Kami ucapkan terimakasih banyak. Matur suwun sanget. Semoga berkah dan mendapatkan balasan rizki yang berlimpah” imbuh Ali selaku menantu┬ádari┬áSumilah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTIKEL