MAI Foundation bersama Student Leadership Academy Selenggarakan Webinar Pelatihan Kepemimpinan

 

MAINews – Jakarta (Minggu,11/10/2020) Mandiri Amal Insani Foundation bersama Student Leadership Academy selenggarakan webinar pelatihan kepemimpinan kepada para siswa Indonesia.

Sebagai bentuk persiapan menghadapi bonus demografi di tahun 2045, pemuda yang hari ini bestatus pelajar (siswa-siswi) kelak akan menjadi pemimpin di masa depan. Namun untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan tentu dibutuhkan karakter kepempinan yang kuat. Oleh karena itu kegiatan semacam pelatihan kepemimpinan tentu harus banyak diberikan kepada pemuda salah satunya kepada para pelajar.

Walau ditengah wabah pandemi yang masih melanda, kegiaan pelatihan kepemimpinan dan pengembangan karakter tentunya tidak boleh usai dan berhenti. Melalui perkembangan zaman saat ini seperti adanya platform online dalam bertatap muka hal ini tentu harus dimaksimalkan. Salah satunya adalah yang telah dilakukan oleh Mandiri Amal Insani Foundation bersama Student Leadership Academy dalam menyelenggarakan kegiatan pelatihan kepemimpinan.

Kegiatan yang berlangsung pada minggu tanggal 11 Oktober ini diikuti oleh puluhan pelajar dari berbagai daerah. Tak hanya itu, kegiatan ini pun diikuti dengan penuh antusias. Hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diberikan para peserta kepada pemateri.

RELATED ARTIKEL