Sabtu, (22/8), dalam rangka mewujudkan tagline yang Modern, Terpercaya, Rahmatan Lil’alamin, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation kembali melaksanakan kegiatan Layanan Kesehatan Gratis . Kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara yang tidak mampu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mereka.
Kegiatan ini dilaksanankan dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00 sore dan mendapat sambutan yang sangat baik dari warga setempat. Sejak kegiatan ini dimulai, tidak putus warga yang melakukan pengobatan. Dalam kegiatan ini warga bisa juga melakukan cek kandungan dan khitanan.
Kegiatan tersebut adalah upaya dalam memegang amanah dari para muzaki (pemberi zakat) untuk mendistribusikan dana zakat kepada yang berhak menerimanya dalam bentuk kegiatan yang inovatif sesuai dengan syariah. Sekitar 278 peserta pengobatan merasa terbantu.
Dalam acara ini, Asih selaku warga setempat mengucapkan terimakasih kepada muzakki karyawan/karyawati Bank Mandiri yang menjadi Muzakki MAI Foundation, sehingga terlaksananya kegiatan Layanan Kesehatan Gratis. Semoga Allah membalas dan melipatgandakan serta memudahkan segala urusan para Muzaki.