Khitan Massal Yatim Dhuafa

 

KHITAN MASSAL ANAK INDONESIA

Khitan dalam Islam termasuk bagian dari fitrah dan diajarkan oleh Rasulullah. Faedah khitan seperti yang diungkapkan para ahli kedokteran bahwa dengan khitan itu bisa membuang anggota tubuh yang menjadi tempat persembunyian kotor, virus, najis dan bau tidak sedap. Fitrah itu ada 5 perkara; khitan, mencukur rambut kemaluan, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur kumis.

Sayangnya, khitan yang menjadi ajaran Rasulullah akan terasa sangat mahal bagi orang tua yatim dhuafa dengan ekonomi terbatas. Banyak anak-anak menjadi yatim akibat ditinggal orang tuanya karena Covid19, tentu hal ini menjadi perhatian untuk kita menjaga dan memelihara anak-anak yatim dhuafa salah satunya dengan mewujudkan cita-cita mereka yaitu untuk berkhitan, karena khitan adalah hak semua anak bangsa.

Untuk itu, dalam menegakkan syariat Rasulullah tersebut, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation menggelar Khitanan Massal Anak Indonesia. MAI Foundation mengajak para dermawan untuk ikut berpartisipasi dalam program khitanan ini. Sama-sama kita bantu anak Indonesia dan raih keberkahan.

Rekening Donasi Khitan Massal : 070-000-009286-1 (Bank Mandiri) a.n Yayasan Mandiri Amal Insani
atau dapat juga berdonasi melalui www.maiberbagi.or.id
Konfirmasi Donasi : 0811-1173-221