Berbagi Di Masa Pandemi

 

BERSAMA KUATKAN SESAMA

Pandemi Covid-19 sudah lebih dari satu tahun melanda Indonesia. Banyak korban jiwa yang berjatuhan akibat Covid-19 dan banyak sektor kehidupan terpuruk, terutama perekonomian. Banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan dan tidak sedikit pula UMKM terdampak akibat Covid-19 berkepanjangan itu.

Untuk itu kepedulian semua pihak sangat diperlukan. Oleh karena itu, MAI Foundation membuat program “Bersama Kuatkan Sesama”. Tujuan dari program tersebut anatara lain untuk membantu karyawan/karyawati Bank Mandiri yang terdampak Covid-19 serta membantu masyarakat dhuafa dalam menghadapi pandemi ini. Adapaun program Bersama Kuatkan Sesama ini meliputi beberapa kegiatan yaitu :

  1. Peminjaman Tabung Oksigen sementara ini untuk Karyawan/Karyawati Bank Mandiri.
  2. Layanan Ambulance Medis Covid-19 dan Ambulance Jenazah.
  3. Layanan Medical Home Care Services sementara ini untuk di wilayah Jabodetabek.
  4. Bantuan Pangan (Paket Sembako dan Makanan Siap Saji).
  5. Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa.
  6. Bantuan Pemberdayaan UMKM.

MAI Foundation mengajak para dermawan untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program Bersama Kuatkan Sesama. Sedikit harta yang kita keluarkan untuk bersedekah sangatlah membantu mereka yang membutuhkan bantuan di saat pandemi ini.

Yuk Salurkan sedekah terbaik anda melalui Rekeneing Bank Mandiri : 070-000-0092861 atas nama Yayasan Mandiri Amal Insani atau dapat juga menyalurkan bantuan melalui layanan kemudahan berdonasi di www.maiberbagi.or.id

Untuk konfirmasi donasi atau informasi terkait program Bersama Kuatkan Sesama dapat menghubungi di nomor layanan berikut : 0811-1173-221 (MAIA – MAI Foundation)

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Obatilah penyakitmu dengan sedekah. Sedekah itu sesuatu yang ajaib. Sedekah menolak 70 macam bala dan bencana, dan yang paling ringan adalah penyakit kusta dan sopak (vitiligo)” – HR. Thabrani.