Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

 

SEDEKAH KUOTA UNTUK YATIM & DHUAFA!

Adanya kebijakan pemerintah Indonesia untuk memberlakukan proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di berbagai jenjang pendidikan pada masa pandemi virus corona (COVID-19). Membuat sebagian siswa harus mulai terbiasa belajar dari rumah walaupun dengan fasilitas seadanya.

Ketidakmerataan strata sosial & ekonomi orangtua siswa dipelosok Indonesia mengakibatkan sebagian pelajar tidak bisa mengakses kegiatan belajar dari rumah karena tidak mampu membeli kuota internet untuk keperluan belajar mereka.

Lalu bagaimana nasib Anak Indonesia yang tidak mampu dan anak-anak yatim yang miliki semangat untuk belajar namun tak punya Kuota Internet?

Bantu mereka dengan Sedekah Kuota Internet untuk pendidikan di penjuru negeri Indonesia. Agar mereka miliki kesempatan yang sama untuk belajar.

Rasulullah saw. bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,” kemudian beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau, serta agak merenggangkan keduanya)” (HR. Bukhari)

kirimkan Sedekah Kuota kita melalui No. Rekening :
Bank Mandiri⁣ 070-009-9007-75-4 a.n Yayasan Mandiri Amal Insani