Wakaf Ambulance

 

#Abadikan Harta Kita, Alirkan Pahala hingga Surga

Uang 100k Bisa Beli Mobil Ambulance

“Mobil Ambulance MAI sangat bermanfaat sekali, kebetulan saya pernah merasakan buat orang tua saya pada tahun 2018 yang jatuh sakit dan untuk mobilisasi ke rumah sakitnya menggunakan Ambulance MAI dan MAI selalu membantu proses dari rumah orang tua saya ke rumah sakit dengan cepat dan selamat”. Terang Vony Dewita Evasari seketaris direksi Pak Agus Dwi Handaya

Bapak/Ibu Mandirian yang dirahmati Alloh.
Di atas adalah salah satu ungkapan kebermanfaatan mobil Ambulance MAI di lingkungan mandirians.
Ada banyak lagi ungkapan yang tidak bisa ditampilkan dalam media yang terbatas ini, dari mandirians yang merasakan mobil Ambulance MAI.

Program Nasional MAI
One Region One Ambulance

Mandirians yang dirahmati Alloh pada kesempatan kali ini MAI mengajak Mandirians dari Region I sampai Region XII untuk mewujudkan program nasional MAI menghadirkan mobil Ambulance MAI ada disetiap Region Bank Mandiri.
Saat ini mobil Ambulance sudah tersedia di MAI Pusat, MAI Region VI Bandung dan MAI Region VIII Surabaya. Untuk program nasional ini, pemenuhan mobil Ambulance MAI akan di mulai dari Region I Medan.

Untuk mewujudkan program mulia ini mandirian bisa berwakaf uang sebesar 100k ditambah 10% menjadi 110k (100k adalah nilai wakaf uangnya dan 10k adalah infaq untuk biaya operasional MAI) bila mandirian ingin berwakaf lebih silahkan tinggal menambahkan wakafnya dan biaya infaqnya.

Untuk progresnya, MAI akan melaporkan kepada mandirians setiap awal bulan melelui media online dan Website MAI.
Dengan wakaf uang 100k /mandirians, MAI setiap bulannya dapat menghadirkan mobil Ambulance disetiap Region Bank Mandiri

Mari dukung dengan berwakaf melalui :
Bank Mandiri
070-000-5385-526 (Wakaf)
a.n Yayasan Mandiri Amal Insani atau donasi melalui Mandiri Online

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Hubungi kami di 👇
☎ 021-2279 3300
📲 Sdri. Devi (0811 1173 221)