Unit Respon Cepat MAI Foundation Membantu Korban Tanah Longsor Desa Sukajaya – Bogor

MAINews – Jum’at, 10 Januari 2020 URC (Unit Respon Cepat) MAI Foundation mendirikan Posko di Desa Pasir Madang, Kec Sukajaya, Bogor. Total korban terdampak tanah longsor di Kp. Cikeusal adalah 97 KK yang terdiri dari 330 jiwa, diantaranya ada 11 Lansia, 5 Ibu Hamil, dan 50 Balita.
.
.
“Kalau di Kp Babakan Handarusa, Jumlah korban terdampak banjir dan longsor itu ada 48 KK, diantaranya ada lansia 8 , balita 20, total Jiwa 150 orang” Ujar Bapak Totong Sanjaya sebagai Koordinator Pengungsian di Pasir Madang


.
.
Program Peduli Bencana banjir dan longsor dari MAI Foundation meliputi : Pembuatan Dapur Umum, Pemasangan Instalasi Listrik, Penyedotan Air Bersih dari sumber air ke lokasi Pengungsian, Memberikan Bantuan Paket Tas Sekolah dan Buku Tulis.

Wah Sahabat MAI, ternyata masih banyak banget ya korban terdampak banjir dan longsor yang butuh bantuan kita, bisa dibayangin gak sih Sahabat MAI gimana jadinya balita – balita yang lucu itu jika di tempat pengungsian ga dapat bantuan uluran tangan dari kita?

Yuk bantu sekarang juga di Rek Peduli Bencana : 070-000-000203-5 an. Mandiri Amal Insani

#pedulibanjir
#bogor
#longsor
#poskobanjir

RELATED ARTIKEL