Tingkatkan Ketakwaan Driver Dengan Program Mengaji

 

MAINews, Jakarta – Satu hal yang tidak bisa diputar kembali adalah waktu. Menjelang Ramadhan, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation mengajak para driver yang bekerja di Bank Mandiri (mitra MAI) untuk meningkatkan ketakwaan sekaligus memperdalam ajaran agama Islam. Mereka diajak dalam program Driver Mandiri Mengaji yang resmi dibuka hari ini, Senin, (7/5/2018) di Masjid An Nur, Plaza Mandiri Basement 1, Gatot Subroto Jakarta oleh Purwo Nugroho selaku Dept Head General Service SPC Group Bank Mandiri.

“Alhamdulillah bisa mengisi waktu saya yang kosong dengan memperdalam bacaan Al Quran saya. Biasanya saya cuma duduk-duduk aja di masjid,” ungkap Ucu Pahrudin, driver yang sudah 4 tahun bekerja tersebut.

Agenda tersebut rencananya akan dilakukan rutin setiap Senin dan dimentori oleh Ustad Alif Bunyani. Untuk materi pertama, ke-26 driver yang hadir bersama-sama belajar makhrorijul huruf.

“Semoga bisa terus istikomah. Nanti ada dari driver Mandiri yang mengikuti lomba MTQ di lingkungan Bank Mandiri,” harap Firman Haris, Kepala Pool.

 

 

RELATED ARTIKEL