Serah Terima Donasi KIM untuk Korban Daerah Pasca Bencana Palu 

MAINews- Kajian Intensif Muslimah (KIM) menyerahkan donasi sebesar Rp 20.000.000,- yang diperuntukkan bagi korban pasca gempa Palu.

Serah terima donasi ini dihadiri langsung oleh ketua KIM Ibu Tati Sumiarti dan diterima oleh Direktur MAI Foundation, Bapak Abdul Ghofur.

Sebelumnya, MAI dan KIM sudah sering bekerjasama dalam berbagai program penyaluran, seperti distribusi mukena, wakaf Al Qur’an, pengajian bersama, dan program sinergi lainnya.

Kali ini KIM mengumpulkan donasi untuk bantuan buka bersama yang kemudian diperuntukkan khusus bagi korban pasca bencana gempa Palu agar lebih bisa dioptimalkan manfaatnya.

Direktur MAI Foundation, Bapak Abdul Ghofur menjanjikan donasi KIM ini penyalurannya akan direalisasikan di bulan Ramadhan ini juga. Dan pada saat berita ini dinaikkan, Alhamdulillah dana donasi tersebut telah selesai dibagikan.
Kegiatan serah terima donasi ini untuk sekaligus menjadi ajang silaturahmi jelang pensiun Bu Tati selaku ketua KIM, dan selanjutnya akan digantikan dengan ketua yang baru. (Gil/SH)
RELATED ARTIKEL