Sedekahmu, Memudahkan Perjalanan Mudikmu

Idul Fitri selalu identik dengan kata Mudik, karena pada momen yang suci ini semua orang ingin berkumpul bersama keluarga untuk saling memohon maaf agar kembali suci.

Biasanya orang-orang sudah mempersiapkan Mudik dari jauh-jauh hari. Namun, sebagai umat Islam jangan sampai melupakan bahwa di 10 hari terakhir Ramadhan terdapat keutamaan bagi siapapun yang masih semangat beramal shalih.

Sedekah bukan hanya membawa berkah, sedekah juga dapat dijadikan sebagai naungan di hari kiamat, membuka pintu rezeki, dan yang tak kalah dahsyatnya… sedekah dapat menghindarkan kita dari musibah

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi)

Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjanjikan banyak keutamaan dan balasan yang menakjubkan bagi orang-orang yang suka bersedekah salah satunya mampu menangkal musibah, dan yang terpenting adalah bukan karena kita cukup lalu bersedekah, namun karena bersedekah kita menjadi cukup.

MAI Foundation mengajak Bapak/Ibu menjadikan perjalanan Mudik Bapak/Ibu menjadi berkah. Dengan tetap berhati-hati dan diiringi dengan sedekah semoga kita semua dapat terhindar dari musibah.

Sedekahmu, berkahkan perjalanan Mudikmu!

Salurkan Sedekah Anda melalui
Rekening Bank Mandiri
070-00000-9286-1
A.n Yayasan Mandiri Amal Insani

Info lebih lanjut hubungi:
Website : www.mandiriamalinsani.or.id
Telephone : 021-2279 3300
Fax : 021-2279 3300
WA : Layanan Donatur (0857 811 80000)/ Sdr. Chalfinur (08551 300 300)
Email : layanan@mandiriamalinsani.or.id
Fanpage : mandiriamalinsani
Twitter : @MAI_Foundation
Instagram : @MAI_Foundation

RELATED ARTIKEL