Program Air Bersih MAI Foundation di Ponpes Hikmatul Ittihad Sukabumi

MAINews, Sukabumi, Akhir Juni lalu (28/06/2019) Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Region VI (Kanwil Bandung) resmi gulirkan Program Air Bersih di Pondok Pesantren Hikmatul Ittihad Kp.Bantarjati desa Sindang resmi kec.Jampang Tengah Kab. Sukabumi.

Setelah kegiatan FGD dengan warga yang dilakukan pada 4 April sebelumnya… kini MAI Foundation telah resmi merealisasikan program air bersih Ponpes Hikmatul Ittihad Sukabumi.

Dengan memberikan alat kerja secara simbolis, itu menandakan program air dimulai.Widad selaku yg mewakili dari MAI menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, semua warga harus terlibat. Kini pengeborannya sudah dimulai, mari kita sama-sama support dan jaga. Agar program ini berlangsung dengan lancar dan tidak ada hambatan.

Dalam sambutannya, Asep selaku kepala Desa Sindangresmi menghaturkan terima kasih kepada Mandiri Amal Insani yang telah menggulirkan program air.

Musim kemarau sudah tiba, bahkan sudah ada beberapa warga yang saat ini untuk memenuhi kebutuhan air nya mereka mengambil air di sungai. Alhamdulillah, kini programnya sudah terealisasi. Dan kami selaku warga disini siap mendukung seluruh kegiatannya.

“Alhamdulillah, program yang mulia. Program yang kami tunggu, kini sudah terealisasi. Insya Allah kami siap untuk support”. Semoga Allah limpahkan keberkahan bagi seluruh donatur dan para pihak yang membantu berlangsungnya program ini. Allah alirkan pahala, seiringan dengan air yang terus mengalir dari program ini, pungkas Ustadz Asep.

Semoga dengan digulirkannya program air bersih, dapat mengatasi krisis kekeringan air pada musim kemarau di Desa Sindangresmi. (Wi/SH)

RELATED ARTIKEL