Penutupan Program Learning Camp Angkatan 7

Bandung, Minggu (26/05/2019) Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Region VI resmi menutup kegiatan Program Learning Camp 2019 di Villa Family Setiabudhi Bandung.

Tak terasa Program yang dilaunching pada tanggal 21 April lalu kini sudah berakhir. 70 anak siswa/siswi terpilih yg mengikuti telah berhasil mengikuti Program Learning Camp 2019 dengan Baik.

Berjibaku selama 37 hari di Camp, seluruh peserta dibiasakan untuk belajar mulai dari bedah soal (akademik), hafalan al-quran dan kedisiplinan. Hal ini diberlakukan agar seluruh peserta mendapatkan pembekalan dikemudian hari baik ketika kuliah maupun dimasyarakat pada umumnya.

“Alhamdulillah, sejumlah 15 orang (21%) dari total peserta sudah dinyatakan lulus SBMPTN melalui jalur undangan. Berdasarkan hasil Try out yang dilakukan 3x dalam seminggu. Saya sangat optimis seluruh peserta LC 2019 akan lulus di SBMPTN 2019.” Pungkas Yandi selaku koordinator Program LC

Dalam sambutannya, Ahmad Qodratu, Manager Program MAI menyampaikan bahwa Program Learning Camp ini merupakan program rutin yg diselenggarakan oleh MAI Foundation. Setiap tahun akan diadakan, dan ini merupakan LC kali ke tujuh (angkatan 7) yang telah digulirkan.

Harapannya, dengan terselenggaranya program ini dapat mencetak alumni yang berprestasi hingga dapat memiliki peran dalam peradaban dan membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Agung Nugroho ketua angkatan, Satria Panjarwala (LC ke-7) memberikan tanggapan bahwa Learning Camp ini adalah wadah atau tempat kita agar menjadi manusia yang baik dan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama…

Terima kasih kami ucapkan kepada pembina, telah sabar mendidik, mendisiplinkan, melatih dan mendewasakan kami.
37 hari telah terlewati, harapan kami bisa tembus di perguruan tinggi negri. Semoga para phak yg terlibat dalam program ini, allah limpahkan pahala serta keberkahan..

LC Satria Panjarwala “Sabisa-bisa kudu bisa pasti bisa”. Slogan yang bikin semangat!

“Perjuangan temen-temen belum usai, sekeluarnya dari sini ialah dunia baru, tantangan baru. Jangan tinggalkan tahajud, shaum sunah dan kegiatan postitf lainnya. Apapun hasil yang nanti terjadi, itu sudah kehendakNya.” Pesan Yandi Koordinator LC 2019. (Wil/SH)

RELATED ARTIKEL