Peduli Sesama, MAI Foundation Santuni Seratus Anak Yatim

MAI Foundaion menggelar santunan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim dan dhuafa, seanyak 100 anak yatim piatu dari Yayasan Insani Pejaten dan  Sahabat Yatim, yang dilaksanakan di Masjid An Nur Plaza Mandiri. (4/3/2019).

Acara yang bertema One Hearth, One Mandiri Satukan Menyatukan Hati Membangun Negeri ini juga sekaligus menjadi ajang anak-anak untuk belajar saba menunggu berbuka puasa. Acara ini dihadiri Iwan Rudiyana, pengurus MAI Foundation, tentunya dimeriahkan dengan Pentas Yatim, Dongeng Ceria/Ceramah yang sangat disukai anak-anak, Pengajian, do’a bersama, dan santunan.

Mandiri Amal Insani Foundation setiap bulannya secara rutin akan mengundang sebanyak 100 anak yatim piatu untuk berbagi bersama, yaitu pemberian santunan, doa bersama dan Membaca Al Qur’an bersama anak yatim untuk keberkahan para donatur MAI Foundation, Keberkahan Bank Mandiri dan kemajuan Mandiri Amal Insani Foundation.

Kegiatan santunan yang diadakan setiap bulannya ini bertujuan untuk membantu dan meringankan kehidupan anak yatim dan dhuafa serta memberi semangat dan motivasi bagi anak-anak yatim dalam menjalani kehidupan, tentunya juga untuk meningkatkan syiar ukhuwah islamiyah serta mengaplikasikan dan memasyarakatkan ajaran sedekah dikalangan umat islam.

Iwan Rudiyana pun berharap dengan kegiatan tersebut dapat sedikit membantu anak-anak yatim yang membutuhkan dan ia juga berharap dapat kembali lagi di waktu yang akan datang.

“Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan kami bisa berbagi lagi di waktu yang akan datang,” pungkasnya. (hal).

RELATED ARTIKEL