MAI Gaet Bikers For Ramadhan

 

MAINews, Solo – Membersamai komunitas donatur yang tergabung dalam Mandiri Bikers Club Indonesia (MBCI), Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation mengadakan bakti sosial untuk 50 yatim dhuafa dengan memberikan santunan dan paket alat sekolah di Menara Mandiri, Sabtu, (5/5/2018). Acara tersebut juga bagian dari rangkaian kegiatan kopdar Munas MBCI ke-2 dan dihadiri oleh 27 chapter se-Indonesia.

Abdul Ghofur, Direktur MAI Foundation mengatakan kegiatan yang bertema ‘Mandiri Bikers Club Indonesia  Berbagi Untuk Mereka Yang Lemah dan Benah Rumah Ibadah’ tersebut dalam upaya mengenalkan produk-produk penyaluran MAI kepada MBCI yang merupakan donatur MAI. Kebersamaan ini menjadi bagian terpenting dalam mempertahankan kepercayaan donatur.

“Suksesnya lembaga nirlaba tercermin dari sejauh mana kebersamaan dan kepekaan kita terhadap donatur,” kata Ghofur.

Ungkap Ghofur lagi, akan ada banyak program yang nantinya dibantu oleh MBCI. Penyaluran bantuan di bulan Ramadhan hingga program benah rumah ibadah seperti penyaluran Al Quran, sarung, mukena, kerudung dan lain-lain.

Ungkapan senada dituturkan oleh Ika Sundari dari Chapter Yogyakarta. Kata Ika, ia sangat senang terlibat aktif dan berperan serta dalam kegiatan sosial kemanusiaan. Apalagi sebelumnya pernah ditandatangani MoU antara MAI dan MBCI.

“Selain baksos, malamnya dideklarasikan juga komunitas motor yang penduli pada gerakan stop anti narkoba,” tambah Ika.

 

RELATED ARTIKEL