fbpx

Lowongan Pekerjaan BPZIS Mandiri

Lowongan Pekerjaan BPZIS MandiriMandiri Amal Insani (MAI) Foundation adalah organisasi nirlaba berbasis dana zakat, infak, shadaqah dan wakaf yang  didirikan pada bulan Oktober tahun 1999, berkhidmat untuk mengangkat martabat kaum dhuafa melalui progam Bina Ilmu, Bina Ekonomi, Bina Sosial, Bina Kesehatan dan Bina Fisik. MAI Foundation memberikan pelayanannya kepada masyarakat seluruh Indonesia serta program-programnya menyebar melalui kantor wilayah dan mitra perwakilan.

Jika Anda memiliki passion untuk mendedikasikan diri berjuang mengakat martabat dhuafa maka kami mengundang untuk berkarya di  MAI Foundation sebagai:

KEPALA KANTOR WILAYAH MANDIRI AMAL INSANI (MAI) FOUNDATION

Tugas & Tanggung Jawab Utama:

  1. Tersedianya Rencana Kerja Tahunan (RKAT) MAI Foundation Kanwil.
  2. Tersedianya laporan tahunan mengenai kondisi organisasi termasuk kondisi keuangan MAI Foundation Kanwil.
  3. Tersedianya job desc dan standard operation procedure MAI Foundation Kanwil.
  4. Tersedianya Program Kerja Tahunan Penghimpunan dana ZISWAF.
  5. Merencanakan, mengkoordinasikan, mengarahkan serta mengevaluasi kegiatan pendayagunaan dan pendistribusian ZISWAF.
  6. Melaksanakan fungsi koordinasi bidang operasional, yang meliputi bidang Keuangan, Akuntansi, HRD dan Umum.
  7. Melakukan kerja sama dengan pihak eksternal.
  8. Melakukan pemantauan dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi dalam organisasi.
  9. Melakukan monitoring dan evaluasi pencapaian kinerja organisasi.
  10. Melakukan coaching dan pengembangan kompetensi pelaksana MAI Foundation Kanwil
  11. Melaporkan perkembangan kegiatan perkembangan organisasi kepada General Manager.

Kualifikasi:

Usia maksimal 38 tahun. Pendidikan MinS1 semua jurusan. Memiliki pengalaman minimal 3 Tahun di lembaga sejenis dan diutamakan pada posisi managerial. Mampu melakukan pengembangan kantor wilayah. Memiliki motivasi dan passion untuk bekerja di lembaga kemanusiaan. Mampu membaca Al-Quran dan tidak merokok.

 

STAFF KANTOR WILAYAH MANDIRI AMAL INSANI (MAI) FOUNDATION

Tugas & Tanggung Jawab Utama:

  1. Melaksanakan operasional harian baik pendistribusian dan pendayagunaan
  2. Melaksanakan layanan donatur dan mustahik
  3. Melaksanakan sosialisasi ZISWAF kepada seluruh karyawan
  4. Membuat surat-surat dan melakukan fungsi administrasi pengarsipan

Kualifikasi:

Laki-laki/perempuan. Usia maksimal 30 tahun. Pendidikan minimal D3. Lebih disukai Jurusan Managemen, Komunikasi, atau Marketing dengan IPK min 3.00 untuk universitas swasta atau 2.85 untuk universitas negeri. Menyukai dan mau terlibat terhadap isu-isu sosial kelembagaan. Mampu membaca Al-Quran dan tidak merokok.

 

MANAGER PENDISTRIBUSIAN DAN PENDAYAGUNAAN

Tugas & Tanggung Jawab Utama:

  1. Merencanakan, mengkoordinasikan, mengarahkan serta mengevaluasi kegiatan pendayagunaan dan pendistribusian ZISWAF.
  2. Menentukan prioritas dalam pendayagunaan dan pendistribusian dana ZISWAF bersama dengan Direktur Pelaksana.
  3. Merencanakan dan mengkoordinasikan model-model/program-program Pendayagunaan dan pendistribusian.
  4. Menetapkan Standart Kualitas dalam kegiatan pendayagunaan dan pendistribusian dana ZISWAF.
  5. Menentukan anggaran tahunan bidang pendayagunaan dan pendistribusian dana ZISWAF.
  6. Membantu General Manager dalam menjalankan kegiatan organisasi yaitu melaksanakan fungsi pendayagunaan dan pendistribusian dana ZISWAF.
  7. Memeriksa dan menganalisa serta memberikan persetujuan setiap usulan pendayagunaan dan pendistribusian yang diajukan Staff/SPV .
  8. Menetapkan anggaran pendayagunaan dan pendistribusian untuk satu tahun.
  9. Melaporkan perkembangan kegiatan pendayagunaan dan pendistribusian kepada General Manager.

Kualifikasi:

Laki-laki/perempuan. Usia maksimal 38 tahun. Pendidikan Min S1 semua jurusan. Memiliki pengalaman minimal 3 Tahun di lembaga sejenis dan diutamakan pada posisi managerial. Mampu melakukan pengembangan program khususnya program ekonomi. Memiliki motivasi dan passion untuk bekerja di lembaga kemanusiaan. Mampu membaca Al-Quran dan tidak merokok.

 

STAFF LAYANAN DONATUR & MUSTAHIK

Tugas & Tanggung Jawab Utama :

  1. Melaksanakan pelayanan terhadap Donatur dan Mustahik.
  2. Menangani aduan/complain baik dari donator maupun mustahik.
  3. Melaksanakan bantuan penerimaan proposal dan pengarsipan sesuai dengan SOP.
  4. Melaksanakan sosialisasi produk ZISWAF kepada para donator yang hadir.
  5. Melakukan tugas tambahan yaitu menjadi kasir/juru bayar kepada mustahik atau kebutuhan operasional.

Kualifikasi:

Perempuan. Usia maksimal 30 tahun. Pendidikan S1 semua jurusan dengan IPK min 3.00 untuk universitas swasta atau 2.85 untuk universitas negeri. Lebih disukai mempunyai pengalaman kegiatan sosial. Menyukai dan mau terlibat terhadap isu-isu sosial kelembagaan. Mampu membaca Al Quran

Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan diatas, maka silakan kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya dengan subjek : Karir 2016

Kirim email ke : karir@bpzismandiri.org

Paling lambat lamaran diterima tanggal 7 April 2016

RELATED ARTIKEL