Kuatkan Kerjasama Antar Amil MAI Foundation Dengan Outbond

 

outbond

 

MAINews, Bogor – Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation gelar outbond. Acara yang dilangsungkan pada hari kedua, Minggu, (19/11/2017) di Desa Gumati Resort itu masih dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MAI Foundation 2018.

Sebelum acara inti, terlebih dahulu diadakan ice breaking berupa pemanasan, permainan konsentrasi dan permainan patung pancoran. Setelahnya, peserta yang hadir dibagi menjadi 4 kelompok. Adapun outbond-nya berupa; lomba senapan, lomba roda gila, lomba bakiak, lomba tebak kata dan lomba ikat kaki.

Peserta merasa terhibur atas permainan yang digelar. Salah satunya adalah Fadhilah Afifah bagian Staff Wakaf.

“Saya belum genap setahun bekerja di MAI Foundation. Mengikuti acara ini, saya sangat senang. Saya bisa kenal banyak orang, bisa lebih memahami visi dan misi MAI Foundation ke depannya itu bagaimana. Saya bersyukur dipertemukan dengan mereka. Sukses selalu untuk MAI Foundation,” seru Fadhilah.

Menjelang siang, outbond berakhir. Pemandu acara mengumumkan pemenang lomba.

“Segala kegiatan akan berjalan dengan baik apabila kita kompak, sabar, fokus, percaya diri, komunikasi dan inovasi. Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran bersama bahwa apabila kita menemui kesulitan tetapi apabila saling bekerjasama untuk mencapai apa yang diinginkan, dengan itikad yang baik, Insya Allah akan tercapai,” pesan Abung Sewaka, Wakil Ketua MAI Foundation.

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTIKEL