Khitanan Massal Anak Indonesia

khitanan massal

 

Khitan dalam Islam termasuk bagian dari fitrah dan diajarkan oleh Rasulullah. Faedah khitan seperti yang diungkapkan para ahli kedokteran bahwa dengan khitan itu bisa membuang anggota tubuh yang menjadi tempat persembunyian kotor, virus, najis dan bau tidak sedap. Fitrah itu ada 5 perkara; khitan, mencukur rambut kemaluan, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur kumis.

Sayangnya, khitan yang menjadi ajaran Rasulullah akan terasa sangat mahal bagi orang tua yatim dhuafa dengan ekonomi terbatas. Untuk itu, dalam menegakkan syariat Rasulullah tersebut, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation menggelar Khitanan Massal Anak Indonesia.

Caranya adalah dengan mengisi formulir yang dapat diambil di Kantor MAI Foundation, email melalui layanan@mandiriamalinsani.or.id atau mengisi form online di http://bit.ly/2hKISh6.

Lampirkan pula foto copy KTP Orang Tua, foto copy Kartu Keluarga (KK) dan Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT/RW setempat atas nama orang tua peserta.

Menjadi bagian dari khitanan massal MAI Foundation, selain menjadi fitrah, anak juga akan mendapat benefit seperti:

  1. Mendapat Paket Bingkisan (Tas, Alat Tulis, Baju Koko, Peci dan Sarung)
  2. Uang Saku Sebesar
  3. Uang transport
  4. Makan siang
  5. Uang Saku Pendamping

Khitanan Massal Insya Allah acara akan diadakan di Gedung Plaza Mandiri, pada Sabtu, 23 Desember 2017. Adapun tempat pelaksanaan lainnya meliputi: Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara, Papua.

Segera daftarkan anak Anda sekarang juga.

Gratis!!!

Info lebih lanjut: 0857 811 80000

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTIKEL