Dalam Rangka Menjaga Kesehatan, Amil MAI Foundation Melaksanakan Olahraga Badminton di GCT Arena

 

MAINews – Jum’at (12/06/2020) “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. Dalam rangka menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, para Amil Mandiri Amal Insani melakukan olahraga pekanan di GCT Badminton Arena Warung Buncit Jakarta Selatan.

Olahraga badminton diikuti oleh seluruh amil Mandiri Amal Insani. Olahraga di mulai sejak pukul 16.30 WIB sampai 18.00 WIB. Sebelum dimulainya olahraga para amil melakukan do’a bersama dan dilakukan pemanasan sebelum berolahraga, dimana pemanasan ini di pimpin oleh saudara Mukhlas. “Melakukan pemanasan sebelum berolahraga adalah hal penting agar menghindari kita dari cedera selama berolahraga” ujar Mukhlas.

 

Setelah melakukan pemanasan, para amil membagi tim untuk melakukan pertandingan badminton. Setiap tim terdiri dari 2 amil dan bertanding badminton secara bergiliran.

Olahraga ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan para amil di tengah pandemi Covid-19. Selama berolahraga para amil tetap mematuhi protokol Covid-19 yaitu dengan mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari keramaian selama berolahraga.

“Olahraga pekanan ini akan dilakukan secara rutin setiap jum’at sore untuk menjaga para amil tetap sehat dan bugar dalam aktifitas sehari-harinya” ungkap Deni Staff Penyaluran Mandiri Amal Insani.

RELATED ARTIKEL