Bank Mandiri Bersama MAI Foundation Sukseskan Kegiatan Kurban 2020

 

MAINews – Bogor, Jumat (31/07/2020) Bertempat di Rumah Pemotongan Hewan Kampung 99 Kalisuren, Panitia Kurban Bank Mandiri bersama MAI Foundation sukses menggelar kegiatan kurban 2020.

Kegiatan kurban yang digelar tahun ini tentunya tidak digelar seperti tahun-tahun sebelumnya. Kondisi pandemi covid19 yang masih mewabah di Indonesia membuat pelaksanaan qurban kantor pusat bank mandiri tahun ini diadakan secara terpusat di rumah pemotongan hewan mengikuti peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kegiatan kurban yang mengusung tagline “mari berbagi dengan berkurban” di tahun ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah terdampak krisis akibat wabah covid-19. Dalam pelaksanaan pembukaan yang digelar secara virtual, Bapak Agus Dwi Handaya selaku ketua umum Bapekis Bank Mandiri berpesan agar daging dari kegiatan kurban disalurkan secara tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

Selain mengadakan acara penyembelihan terpusat di rumah pemotongan hewan, kegiatan kurban tahun 2020 ini disemarakan dengan acara qurban pelosok negeri. Yaitu pelaksanaan qurban yang membawa misi meluaskan kemanfaatan di daerah 3T, daerah rawan kebencanaan dan daerah dengan angka tinggi kemiskinan. “Selain melakukan penyebelihan disini (red:rumah pemotogan hewan), kami juga tengah melaksanakan kegiatan qurban pelosok negeri dari hari idul adha sampai dengan hari tasyrik terakhir”

RELATED ARTIKEL