Antisipasi Kegagalan, MAI Region VI Jawa Barat Gelar Training Risk Management

MAINews, Bandung – Untuk mengoptimalisasi tingkat keberhasilan sebuah program kegiatan, Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Region VI Jawa Barat melaksanakan Training Risk Management di Kanwil Bank Mandiri, Bandung, Minggu, (10/6/2018). Kegiatan dibuka oleh Wini Febriani mewakili Ketua Pengurus MAI serta dihadiri oleh 20 peserta dari relawan MAI Foundation Bandung dan duta Ramadhan.

Ibu Ariefinaty Chahyana sebagai narasumber memaparkan dan melatih cara menyajikan data mengenai risiko-risiko. Sehingga dapat menentukan mana yang lebih dulu harus didahulukan dalam pengarahan, pengendalian, dan penyelesaiannya. Juga membahas pedoman perumusan masalah untuk meminimalisir kegagalan suatu lembaga dalam mengambil keputusan.

“Training Risk Management ini menambah wawasan tim MAI Foundation Bandung dan para relawan di mana akan ada list manajemen risiko dalam proposal program yang disusun agar bisa mengantisipasi kegagalan dalam pelaksanaan program menjadi keberhasilan,” ujar Qodratu SQ, Manager MAI Foundation Region VI Jawa Barat. (RAQ)

RELATED ARTIKEL