4 Alasan Memilih Berkurban Bersama MAI Foundation  

Masih bingung mau berkurban di mana? Pastinya Anda mencari lembaga yang amanah dan dapat dipercaya, Mandiri Amal Insani foundation salah satu yang dapat diandalkan untuk berkurban.

Tidak sembarang berkurban, Anda yang memutuskan berkurban di MAI Foundation sekaligus telah memberdayakan peternak dhuafa binaan MAI, salah satunya yang berada di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Di Pamijahan, para peternak setiap hari merawat kambing dan domba yang ada di kandang, mulai dari memberi makan hingga memastikan ternak dalam kondisi sehat. Salah seorang peternak, Pak Samad yang sudah berusia paruh baya, menjelaskan ada beberapa kandang di Saung Tani Mandiri yang dinamakan sesuai nama peternak yang merawat, setiap kandang berisi 22 hingga 30-an ekor kambing dan domba.

Selain pemberdayaan peternak dhuafa, MAI juga menyalurkan kurban tepat sasaran ke daerah-daerah pelosok yang bisa jadi tidak ada satu orang pun di daerah tersebut yang mampu berkurban, jadi bisa dibilang mereka tidak pernah menikmati makan daging sapi maupun kambing. MAI Foundation juga akan melakukan penyaluran daging kurban ke daerah rawan bencana.

Yang tak kalah pentingnya, berqurban bersama MAI Foundation melewati prosedur penyembelihan yang sesuai syariat insya Allah. Serta adanya pelaporan penyembelihan dan pendistribusian yang bertanggungjawab.

Tambah yakin yaa memilih berkurban bersama Mandiri Amal Insani? Saatnya Kurban, Saatnya Mandiri!

Salurkan Kurban Anda melalui No. Rekening Kurban: Bank Mandiri 070-000-301047-2 a.n Idul Kurban BAPEKIS. (SH)
RELATED ARTIKEL