100 Premi Bungkesmas untuk Dhuafa dari MAI Foundation

MAINews,Lebak-Berlokasi di Gedung Serbaguna Mandala, Desa Keduh Agung Lebak Banten, telah berlangsung rangkaian acara yang diselenggarakan STF UIN Jakarta bersama salah satu mitra program Bungkesmas yakni Pattiro Serang. Acara yang diusung ini berjudul “Penyerahan Santunan Bungkesmas dari MAI Foundation dan Pelatihan Manajemen Keuangan Keluarga” dan didukung sepenuhnya oleh Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation.

100 premi Bungkesmas untuk dhuafa ini sudah tersebar di tiga wilayah meliputi, Cidokom Bogor 30 peserta, Tangerang 30 peserta, dan terakhir Lebak Banten 40 peserta. Seperti acara di dua wilayah sebelumnya, acara di Lebak Banten juga menghadirkan kegiatan acara lain yaitu pelatihan manajemen keuangan keluarga untuk para peserta yang hadir.

Marketing Project Bungkesmas Nurma Elita Sari menuturkan kegiatan pelatihan manajemen keuangan keluarga ini menjadi pelengkap yang dihadirkan oleh STF UIN Jakarta untuk para peserta yang mendapatkan santunan Bungkesmas. Selain itu, kegiatan ini untuk  mengedukasi masyarakat agar bisa mengatur keuangan keluarga menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, selesai sudah tour di tiga wilayah untuk menebar manfaat Bungkesmas. Berjalannya acara ini karena dukungan dari MAI Foundation, semoga bermanfaat bagi para penerima premi Bungkesmas,” ungkapnya.

Salah satu perwakilan dari Pattiro Serang Wulan Purnamasari mengucapkan terima kasih kepada tim STF UIN Jakarta dan MAI Fondation khususnya yang telah memberikan santunan kepada warga Lebak sejumlah 40 peserta. Adapun 40 peserta yang mendapatkan santunan wilayah Lebak, meliputi 7 kecamatan yaitu Cibadak, Rangkasbitung, Cikulur, Warunggunung, Malimping, Malimping Selatan, dan Banjar Sari,

“Dari 28 Kecamatan, kita ambil 7 kecamatan dan pesertanya pun random yang pasti benar-benar kita pilah sesuai kriteria yaitu dhuafa dan yang memang membutuhkan santunantersebut,” tuturnya. (hal).

RELATED ARTIKEL